Vrydag 31 Augustus 2012

Rahasia Kecantikan Wanita Eksotis Yunani



Kecantikan Wanita Eksotis Yunaniboleh ditiru jika anda ingin selalu terlihat memukau. Yunani merupakan negara yang terkenal dengan dewi-dewi yang selalu digambarkan dengan kecantikan ragawi yang luar biasa. Kecantikan tersebut dicitrakan dengan rambut panjang menjuntai indah, wajah yang cantik dan lembut serta gaun dengan potongan asimetris berwarna putih. Tentunya pencitraan ini memberi kesan tidak hanya anggun tetapi juga mempesona. Untuk mendapatkan kulit yang halus mulus seperti wanita Yunani, anda perlu mengungkap tabir rahasia kecantikan mereka. Berikut beberapa diantaranya:

Garam laut: Salah satu bahan unik yang dipakai oleh wanita Yunani untuk menghaluskan kulit adalah garam laut. Garam laut banyak terdapat pada produk kecantikan lokal seperti body scrub ataupun lulur. Penggunaan yang teratur pada kulit bisa mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang menumpuk. Alhasil, anda jangan pernah iri jika mendapati kulit wanita Yunani selalu bersih dan bercahaya.
Yogurt: Yogurt adalah salah satu bahan makanan yang sehat bagi tubuh. Minuman yang ada di Indonesia dengan yang ada di Yunani jauh berbeda. Yogurt dari Yunani dikombinasikan dengan bahan tambahan khusus yang membuat produk semakin berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Namun anda tak perlu jauh-jauh ke Yunani hanya untuk membeli yogurt. Produk dalam negeri juga bisa membuat kulit wajah anda kinclong. Anda tinggal mencampur yogurt dengan bahan tambahan seperti olive oil dan madu. Oleskan pada wajah sebagai masker secara teratur.

Pola makan sehat: Rahasia kecantikan wanita Yunani selanjutnya berkenaan dengan gaya hidup sehat. Pilih makanan yang sehat yang bisa merawat kecantikan baik dari luar maupun dari dalam. Wanita Yunani senang mengkonsumsi masakan sea food yang banyak mengandung omega 6 dan omega 3. Selain itu mereka juga gemar menyantap berbagai hidangan sayur dan buah-buahan yang baik bagi kulit dan tubuh.

Madu: Madu tak hanya di Indonesia tetapi juga di Yunani diyakini sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk menjaga elastisitas dan kecantikan kulit. Madu juga telah dikenal ribuan tahun yang lalu oleh para wanita Yunani. Gunakan saja madu pada wajah jika anda mendambakan kulit yang sehat dan kenyal.

Minyak zaitun: Banyak sekali produk kosmetik yang menggunakan minyak zaitun atau olive oil sebagai bahan dasar. Hal ini dikarenakan minyak zaitun telah terbukti memberikan dampak positif bagi kulit dan rambut. Untuk mendapatkan rambut yang sehat, indah dan berkilauan, anda hanya cukup mengoleskan minyak zaitun secara merata pada rambut. Lakukan pemijatan agar peredaran darah di kepala lancar. Diamkan beberapa saat. Bilas dengan air. Setelah rambut kering, anda akan merasakan sensasi tersendiri pada rambut. Rahasia kecantikan yang satu ini telah terbukti bermanfaat bagi rambut.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21:40 Kategori:

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking